Jumat, 08 Juli 2011

TRAPPED

Aku hampir tidak sadar jika sebenarnya aku terjebak didalam pekerjaan yang sesungguhnya aku sangat tidak sukai. Walaupun pekerjaan ini bukan tujuan dari hidupku tapi aku bersyukur aku pernah terjebak disini. Aku belajar banyak hal, tentang sebuah keserakahan umat manusia. Menghilangkan nurani ku sebagai manusia yang aku korbankan demi segepok uang jutaan rupiah. Tak pernah terbayangkan jika aku bekerja seperti ini, tapi aku cuma tahu bahwa Tuhan punya segala rencana besar dengan memberikan aku banyak sekali batu lompatan sebelum akhirnya aku sadar bahwa aku terjebak dan aku harus berusaha keras keluar dari jebakan ini. Sampai aku mebuat blog ini aku belum bisa lepas dari jebakan itu. Aku sedang mempersiapkan banyak hal agar aku bisa membuat kunci untuk melepaskan borgol ini. Hanya aku dan Tuhan yang tahu betapa setiap hari aku bertanya kapan aku bisa terbang bebas, meraih impian ku dengan caraku sendiri. Dengan menjadi seorang penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar